Pastikan ke Indonesia, Jessica Jung Goda Fans lewat Poster

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 21:02 WIB
Pastikan ke Indonesia, Jessica Jung Goda Fans lewat Poster
Pastikan ke Indonesia, Jessica Jung Goda Fans lewat Poster
A A A
SEOUL - Jessica Jung menggoda penggemarnya di Indonesia dengan merilis posternya. Coridel Entertainment memberikan foto resminya mengenai jumpa fans yang akan dilakukan mantan anggota SNSD untuk penggemarnya di Indonesia.

Poster ini dipamerkan setelah sebelumnya sempat diragukan kabar Jessica Jung menggelar jumpa fans di Jakarta. Namun, kini agensi yang menaungi mantan personel SNSD itu akhirnya memberi kejelasan dari informasi tersebut.

Coridel Entertainment menuliskan beberapa bocoran mengenai kehadiran Jessica. Sambil memperbarui akun Twitter resmi. Coridel memastikan Jessica akan mengadakan jumpa fans di Indonesia. Artis cantik ini akan ke Jakarta pada 19 November mendatang.

“Tandai kalender kalian! #Jessica fan meetings in #Singapore #Jakarta #Manila #HoChiMinh," tulis Coridel dalam akun Twitter tersebut.

Tentunya berita ini semakin menguatkan bahwa Jessica akan mengunjungi dan memanjakan fans di Indonesia. Kakak dari Krystal F(X) ini semakin membuat para penggemar tidak sabar untuk bertemu sang idola, meskipun informasi detail mengenai tempat digelarnya event, promoter, serta harga tiket masih belum diketahui.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8646 seconds (0.1#10.140)